Monyet Cantik 2 SCTV | Sinopsis Pemeran Sinetron Monyet Cantik 2 SCTV

Ditulis oleh: -
Monyet Cantik 2 SCTV | Sinopsis Pemeran Sinetron Monyet Cantik 2 SCTV ~ Hi, jumpa lagi di MafiaBerita.Com. Kali ini MafiaBerita.Com akan share salah satu sinetron terbaru dari SCTV berjudul "Monyet Cantik 2". Sinetron ini merupakan kelanjutan dari Monyet Cantik 1 dimana mereka masih kecil dan diperankan oleh Yuki Kato dan Irsahadi Bagas.

Review Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Pemeran "Sinetron Monyet Cantik Season 2yang tayang setiap hari (pukul 18:00 - 19:00 WIB), sinetron SCTV Terbaru 2013
Sinetron Monyet Cantik 2 SCTV
Sinetron Monyet Cantik 2 SCTV  ini diproduksi oleh screenplay production. Artis pemainnya antara lain Kimberly Ryder, Prilly Latuconsina, Chris Laurent, Junior Liem dan masih banyak lagi.

Sinopsis Monyet Cantik 2 SCTV
“Kecantikan Sejati Berasal dari Dalam Hati”
LISA, pelajar kelas dua SMA Milenium, mengira kalau dirinya sudah terbebas dari kutukan monyet cantik. Lisa yang tinggal bersama Clara, ibundanya, memiliki kekasih bernama Adit, teman satu sekolah. Hubungan Lisa dan Raka terpaksa kandas karena Raka pindah ke Inggris mengikuti orangtuanya yang pindah tugas sekaligus untuk mengobati matanya.

Hari berganti, semua berjalan seperti biasa. Hingga suatu hari saat merayakan hari jadi mereka yang pertama, Lisa tersulut emosi lantaran Adit memutuskan hubungan mereka. Rupanya, Adit sudah dijodohkan dengan Astrid yang notabene adalah musuh Lisa di sekolah.
Lisa yang mengamuk lantas pulang. Dalam perjalanan pulang itulah dia menabrak gerobak seorang pemulung yang ditumpangi anak kecil. Bukannya menolong dan minta maaf, Lisa malah memaki lalu kabur. Sejak saat itu, bekas cakaran monyet di tangan Lisa muncul lagi.
Di bagian lain, sepupu Lisa yang bernama Dinda untuk sementara tinggal di rumah Lisa karena kedua orangtua Dinda berlibur ke Eropa. Suatu hari saat sedang syuting video klip di Kebun Binatang Ragunan, tepatnya di dekat kandang monyet, Dinda kedatangan monyet yang tiba-tiba mau nemplok di bahunya. Ternyata monyet itu kabur ketika sedang diberi makan.
Karena kesal, Dinda lalu memukul monyet itu. Tapi yang terjadi kemudian, monyet tersebut marah dan mencakar Dinda sehingga tampak bekas cakaran monyet yang menghiasi tangan Dinda. Dan mimpi buruk itu pun dimulai. Keesokan harinya, Dinda dan Lisa terbangun dengan wujud seekor monyet cantik.
Dalam kondisi shock, Lisa teringat kalau ia harus tenang dan melakukan kebaikan agar bisa berubah menjadi manusia lagi. Namun membantu orang memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Alih-alih menolong orang, Lisa malah disangka siluman penculik anak-anak.
Tak mau terus menerus dikutuk menjadi monyet, Dinda jadi teringat dongeng tentang putri yang terlepas dari kutukan setelah mendapat cinta sejati dari pangeran tampan. Terlintaslah dalam benak Dinda untuk mendapatkan cinta Agas, cowok paling keren di sekolah.
Sementara itu Lisa akhirnya bertemu kembali dengan Raka. Ternyata Raka sudah bisa melihat setelah menjalani operasi di Inggris. Sama seperti Dinda, Lisa juga berpikir kalau kutukan akan hilang jika ia mendapatkan cinta sejati dari pangeran tampan.

Pemeran Monyet Cantik 2 SCTV 2013
  • Kimberly Ryder
  • Chris Laurent
  • Junior Liem
  • Prilly Latuconsina
  • Dinda Hauw
  • Meriam Bellina
  • Dahlia Poland
  • Randy Martin
  • Bio One
  • Naufal Muzakki Azhar
Bagaimana kisah selanjutnya? Mampukah Lisa dan Dinda menemukan cinta sejati mereka? Saksikan kisah serunya "netron Monyet Cantik 2" hanya di SCTV satu untuk semua.
Monyet Cantik 2 SCTV | Sinopsis Pemeran Sinetron Monyet Cantik 2 SCTV
Monyet Cantik 2 SCTV | Sinopsis Pemeran Sinetron Monyet Cantik 2 SCTV ditulis Oleh Blogtainment News pada 2013-06-04T10:21:00+07:00 dengan rating 4 oleh 305 voters on MafiaBerita.Com.

0 comments "Monyet Cantik 2 SCTV | Sinopsis Pemeran Sinetron Monyet Cantik 2 SCTV", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment