Biodata Jeremy Teti Presenter SCTV Yang Populer Lewat BBM Campuran

Ditulis oleh: -
Biodata Jeremy Teti Presenter SCTV Yang Populer Lewat BBM Campuran Youtube ~ Pria Bernama lengkap Yeremias Teti kelahiran Atambua 1968 silam ini sedang dibicarakan banyak orang karena Video Jeremi Teti BBM Campuran yang populer di Youtube minggu ini. Bagaimana lika-liku hidup Jeremi Teti hingga menjadi presenter dan produser acara Liputan 6 SCTV? Berikut ini kami share Biodata Jeremy Teti Presenter SCTV Yang Populer Lewat BBM Campuran di Youtube tersebut untuk anda pecinta blog MafiaBerita.Com.
Biodata Profil Jeremy Teti
Biodata Profil Jeremi Teti
Nama Lengkap : Yeremias Teti
TTL : Atambua, 31 Maret 1968
Pekerjaan : Presenter Liputan 6 SCTV
Biografi Jeremi Teti : Presenter SCTV
Inilah Biografi Jeremi Teti yang dikutip dari kompasiana ketika Jeremi Teti memberikan pelatihan di UGM pada acara seminar dan pelatihan publik speaking tahun 2012 lalu.

Jeremy Teti berasal dari keluarga yang tidak berlebih harta, dulu memang sempat kuliah di sebuah universitas di Timor-Timur sampai semester V. Ya, ia yang sejak kecil bercita-cita menjadi seorang presenter TV, akhirnya nekat untuk mengantar adiknya yang ingin kuliah di Jogja. Dengan bekal uang yang seadanya, akhirnya iapun membulatkan tekad untuk keluar dari tanah Timor-Timor meski tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Akhirnya, Jeremypun diterima di Sekolah Tinggi Kartika Bangsa Yogyakarta dan sempat melanjutkan pendidikan disebuah lembaga pendidikan mengambil pendidikan broadcast. Setelah lulus, iapun bekerja di sebuah perusahaan ekspor di Yogyakarta dan pada tahun 1994 Jeremy diterima di SCTV Surabaya, hingga kemudian pindah ke Jakarta untuk mendaftar ke program berita Liputan 6 Pagi. Lagi-lagi dengan modal nekat iapun menuju Surabaya dengan naik bus malam,hingga iapun harus tidur di terminal.

“Saya tidur di terminal beberapa kali karena memang bolak-balik Yogya-Surabaya. Dan suatu ketika saya bertemu seorang bapak di terminal yang entah siapa dan mendo’akan saya semoga bisa meraih cita-cita saya,” tuturnya seraya mengusap air mata. Hingga pada tanggal 24 Agustus 1996 iapun menjadi presenter untuk kali pertamanya on air di Liputan 6 Pagi yang bertepatan dengan ulang tahun SCTV bersama Ira Koesno .

Nah itulah Biodata Profil dan Biografi Jeremi Teti Yang Populer Lewat BBM Campuran Youtube. Bagi anda yang belum nonton video Jeremi Teti Lucu ini, baca Video Jeremi Teti BBM Campuran
Biodata Jeremy Teti Presenter SCTV Yang Populer Lewat BBM Campuran
Biodata Jeremy Teti Presenter SCTV Yang Populer Lewat BBM Campuran ditulis Oleh Blogtainment News pada 2013-06-12T08:02:00+07:00 dengan rating 4 oleh 305 voters on MafiaBerita.Com.

0 comments "Biodata Jeremy Teti Presenter SCTV Yang Populer Lewat BBM Campuran", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment