Kumpulan Foto Karina Ranau Istri Epy Kusnandar dan Gebetan Arya Wiguna

Ditulis oleh: -
Kumpulan Foto Karina Ranau Istri Epy Kusnandar dan Gebetan Arya Wiguna ~ Arya Wiguna yang sebelumnya terkenal karena kisruhnya dengan eyang subur dan sempat dijadikan video parodi "Demi Tuhaaaan!" ini sebelumnya dikabarkan dekat dengan Rosnita Putri. Setelah cinta Arya Wiguna digantung oleh Rosnita Putri akhirnya Arya Wiguna menyerah dan mencari wanita lain. Wanita itu tidak lain adalah Karina Ranau, istri komedian Epy Kusnandar. Secantik apakah Karina Ranau hingga membuat Arya Wiguna kepincut dan tidak sadar jika Karina Ranau yang masih berstatus Istri Epy Kusnandar?
Foto Karina Ranau berpelukan mesra dengan arya wiguna
Foto Karina Ranau dan Arya Wiguna diatas telah memacu polemik segitiga antara Karina Ranau, Arya Wiguna, dan Epy Kusnandar. Sekaligus membuka masalah ini terkuak ke publik dan ramai di bicarakan infotainment.

Dan berikut ini adalah foto Karina Ranau Istri Komedian Epy Kusnandar ketika mereka masih bahagia sebagai pasangan suami istri.
Karina Ranau dan Epy Kusnandar
Biodata Profil Foto Karina Ranau, Istri Epy Kusnandar
Karina Ranau merupakan wanita kelahiran Palembang, 14 April 1983. Awalnya Karina Ranau adalah seorang model dan mencoba peruntungannya di dunia tarik suara sebagai penyanyi dangdut. Sayang, namanya saat ini lebih di kenal setelah affair dengan Arya Wiguna.

Berikut Kumpulan Foto Karina Ranau Istri Komedian Epy Kusnandar yang sekarang sedang dekat dengan Arya Wiguna.
Karina Ranau SeksiKarina Ranau Seksi
Karina Ranau SeksiKarina Ranau Seksi

Epy Kusnandar dan Karina Ranau Pisah Ranjang?
Sementara itu Epy Kusnandar sang komedian mengakui jika dirinya dan Karina sedang ada masalah. Bahkan, Epy saat ini pisah ranjang dengan istrinya, Karina Ranau. Epy menegaskan kalau pertengkarannya dengan Karina sudah lama, dan sama sekali bukan karena foto istrinya bersama Arya Wiguna. Namun, foto ini juga menimbulkan masalah baru bagi kondisi keluarganya.
Foto Mesra Arya Wiguna dengan Karina Ranau
Foto mesra Karina Ranau - Arya Wiguna Foto mesra Karina Ranau - Arya Wiguna @twitter 

"Ya masalah sedikit lah. Tapi masalah ini sudah lama sebenarnya," ucap Epy. "Aku nggak mau ribut-ribut sama istri sendiri, saat ini kita lagi break dulu. Aku coba merenung dulu." tambahnya.

Demikianlah berita Kumpulan Foto Karina Ranau Istri Epy Kusnandar dan Gebetan Arya Wiguna.
Kumpulan Foto Karina Ranau Istri Epy Kusnandar dan Gebetan Arya Wiguna
Kumpulan Foto Karina Ranau Istri Epy Kusnandar dan Gebetan Arya Wiguna ditulis Oleh Blogtainment News pada 2013-05-31T10:47:00+07:00 dengan rating 4 oleh 305 voters on MafiaBerita.Com.

0 comments "Kumpulan Foto Karina Ranau Istri Epy Kusnandar dan Gebetan Arya Wiguna", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment