Foto Pribadi Sefti Sanustika Tanpa Jilbab Beredar di Internet (Asli Gan)

Ditulis oleh: -
Foto Pribadi Sefti Sanustika Tanpa Jilbab Beredar di Internet ~ Jika sebelumnya ada foto Eva Longoria yang harus menanggung malu karena fotonya di saat Festival Cannes. Saat ini istri ketiga Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika kembali mengundang banyak perhatian publik. Foto pribadi Sefti Sanustika dikamar mandi dan dikamar tidur tanpa jilbab beredar di Internet.

Lalu aslikah foto-foto tersebut, atau hanya sekedar rekayasa saja? Diberitakan oleh Cek and Ricek hari ini, Selasa, 28 Mei 2013, menurut pakar telematika, foto-foto Sefti tersebut asli. “Tidak ada potongan,” ujar pakar telematika, Abimanyu.

Menurutnya, gambar itu diambil oleh orang lain, bukan wanita yang mirip dengan Sefti. Orang lain tersebut diduga memegang kamera untuk mengambil gambar Sefti. Sedangkan Sefti sendiri hingga hari ini belum mau berkomentar banyak soal foto-foto pribadinya yang beredar luas di dunia maya.

Foto yang mirip Sefti itu beredar dalam dua versi. Versi pertama adalah saat Sefti berendam di bathtube kamar mandi sedangkan versi kedua adalah ketika Sefti berada di atas kasur. Kedua foto diduga foto lama Sefti saat wanita dengan satu anak tersebut belum mengenakan jilbab.

Koleksi Foto Syur Sefti Sanustika Tanpa Memakai Jilbab
 Foto Pribadi Sefti Sanustika Tanpa Jilbab Beredar di Internet (Asli Gan)

Foto Sefti Sanustika di Kamar Mandi
 Foto Pribadi Sefti Sanustika Tanpa Jilbab Beredar di Internet (Asli Gan)
Foto Pribadi Sefti Sanustika Tanpa Jilbab Beredar di Internet (Asli Gan) ditulis Oleh Blogtainment News pada 2013-05-29T22:44:00+07:00 dengan rating 4 oleh 305 voters on MafiaBerita.Com.

0 comments " Foto Pribadi Sefti Sanustika Tanpa Jilbab Beredar di Internet (Asli Gan)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment