Taufiq Kiemas Meninggal Dunia Setelah 6 Hari Dirawat Di Singapura

Ditulis oleh: -
Taufiq Kiemas Meninggal Dunia Setelah 6 Hari Dirawat Di Singapura ~ Taufiq Kiemas, ketua MPR RI dari PDI Perjuangan pada hari ini (Juni 8, 2013) meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat selama 6 hari di Singapore General Hospital. Taufiq Kiemas meninggal dunia diusia 70 tahun dan meninggalkan seorang istri (mantan presiden RI ke 5 -Megawati Soekarno Putri) dan 1 orang anak.
Taufiq Kiemas Meninggal Dunia
Foto Almarhum Taufik Kiemas
Ketua DPP PDIP, Pramono Anung, dalam kicauannya di Twitter, Sabtu malam ini menulis bahwa Taufiq Kiemas telah meninggal dunia. " #Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan," tulis Pramono di akun Twitter-nya.

Beliau akan diterbangkan ke Jakarta besok pada pukul 09.00 wib dan di bawa ke rumah kediamannya di Jalan Teuku Umar. Jenasah Taufik Kiemas rencananya akan dimakamkan di taman makam pahlawan kalibata.

Selamat jalan Bapak Taufik Kiemas. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan
Taufiq Kiemas Meninggal Dunia Setelah 6 Hari Dirawat Di Singapura
Taufiq Kiemas Meninggal Dunia Setelah 6 Hari Dirawat Di Singapura ditulis Oleh Blogtainment News pada 2013-06-08T21:18:00+07:00 dengan rating 4 oleh 305 voters on MafiaBerita.Com.

0 comments "Taufiq Kiemas Meninggal Dunia Setelah 6 Hari Dirawat Di Singapura", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment