Cara Update Status Facebook Via Blackberry dari Komputer atau HP Lain

Ditulis oleh: -
Cara Update Status Facebook Via Blackberry dari Komputer atau HP Lain ~ Belum punya Blackberry tapi ingin membuat status facebook via Blackberry? Ternyata bisa juga kok kita menggunakan perangkat lain seperti komputer, laptop ataupun HP lain tapi update status FBnya keliatan seperti update via blackberry dengan logo BB tentunya. Oh iya, kabarnya sekarang Android Bisa untuk BBM lho

Cara Update Status Facebook Via Blackberry

update status via blackberry
Lalu bagaimana Cara Update Status Facebook Via Blackberry dari Komputer atau HP Lain? Untuk Kamu cukup klik link aplikasi update status via.
Mau tau cara nya???
Pertama kamu harus punya akun Fb (ya iyya lahh), trus kamu klik aja applikasi status vianya, ntar muncul halaman baru, tinggal tulis deh status kamu di situ,.
Lebih jelasnya ikuti langkah ini sob,.

Cara Update Status Facebook Via Blackberry dari Komputer atau HP Lain
  • Setelah itu klik deh BAGIKAN
Gimana sobat??? Gampang kan Cara Update status Via Blackberry ??
Warning : Harap hati-hati dalam penggunaannya karena trik Cara Update Status Facebook Via Blackberry dari Komputer atau HP Lain ini membuat anda akan diminta pin BB oleh teman FB mu. Lihat juga trik FB kami yang lain, Cara Mengganti Nama FB Yang Sudah Tidak Bisa Diganti
Cara Update Status Facebook Via Blackberry dari Komputer atau HP Lain
Cara Update Status Facebook Via Blackberry dari Komputer atau HP Lain ditulis Oleh Blogtainment News pada 2013-06-01T08:37:00+07:00 dengan rating 4 oleh 305 voters on MafiaBerita.Com.

0 comments "Cara Update Status Facebook Via Blackberry dari Komputer atau HP Lain", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment