Arema Indonesia Diminati Manchester City

Ditulis oleh: -
Arema Indonesia Diminati Manchester City ~ Wow... kabar gembira bagi tim dengan julukan Singo Edan salah satu klub terbaik Indonesia di kompetisi ISL akan bekerja sama dengan klub kaya raya Inggris Manchester City.

Logo Arema Indonesia
Kerjasama klub ini biasa dilakukan oleh klub Eropa dalam membangun pemain muda untuk dipinjamkan atau pemain tua yang tidak bisa dimainkan di Eropa. Keuntungan bagi klub Manchester City adalah semakin banyaknya Pendukung The Citizens di Indonesia dan meningkatkan royalti dari segi penjualan baju dll.

Jika kabar ini menjadi kenyataan, pihak Arema Indonesia merasa senang karena akan menguntungkan apabila tim Singo Edan bekerjasama dengan tim sebesar Manchester City. Kabar tersebut diungkapkan oleh CEO klub Arema Indonesia, Iwan Budianto seperti dikutip dari SidomiNews, yang mengatakan bahwa akan ada banyak manfaat bagi tim Singo Edan apabila Manchester City berkeinginan untuk menjalin kemitraan.
“Dari sisi bisnis tentu akan sangat menguntungkan. Manchester City bisa memperkuat brand value klubnya dengan tersedotnya sponshorsip. Ini akan bagus sekali buat kami untuk belajar langsung dari mereka tentang bagaimana mengelola industri sepakbola sekaligus akan mendatangkan keuntungan signifikan dari sisi finansial,” ujar Iwan Budianto belum lama ini.
Iwan Budianto menjelaskan bahwa Arema Indonesia akan memperoleh kesempatan diperkuat oleh para pemain Manchester City yang sudah melewati masa keemasannya sehingga membuat pemain Indonesia lebih cepat belajar.
Pemain Arema Indonesia 2013 Wallpaper
“Dari sisi teknisnya, ada sebuah kesepakatan bahwa para pemain afkiran City itu bisa main di Arema. Pemain mereka yang sudah tidak kompetitif lagi bagi mereka tentunya masih sangat kompetitif jika main di Indonesia,” kata Iwan Budianto.

“Ini adalah bentuk apresiasi besar, sebab kompetisi kita yang katanya amburadul ternyata dilirik dunia internasional. Ini akan jadi motivasi bagi klub ISL lain bahwa sebenarnya sepakbola kita bagus,” tutupnya.
Semoga saja kabar ketertarikan kerjasama antara Arema Indonesia dan Manchester City ini bisa terlaksana. Majulah Sepakbola Indonesia
Arema Indonesia Diminati Manchester City
Arema Indonesia Diminati Manchester City ditulis Oleh Blogtainment News pada 2013-06-16T08:27:00+07:00 dengan rating 4 oleh 305 voters on MafiaBerita.Com.

0 comments "Arema Indonesia Diminati Manchester City", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment